Senin, 05 Juli 2010

Melanesia

Melanesia

Kepulauan Pasifik dibagi menjadi tiga kelompok utama :
  • ·         Melanesian
  • ·         Mikronesian
  • ·         Polinesian
Garis peta Melanesia, Polinesia dan Mikronesia
Kepulauan Pasifik dibagi menjadi tiga kelompok utama - Melanesia yang terletak sebagian besar di selatan Khatulistiwa, terutama Mikronesia yang terletak di utara Khatulistiwa dan Polinesia yang mencakup sebuah daerah yang luas di sebelah timur.
 Melanesia yang terletak sebagian besar di selatan Khatulistiwa, terutama Mikronesia yang terletak di utara Khatulistiwa dan Polinesia yang mencakup sebuah daerah yang luas di sebelah timur.
Sebuah peta awal Pasifik menunjukkan
Mikronesia, Melanesia dan Polinesia
Melanesia diambil dari melas kata Yunani yang berarti hitam dan nesos yang berarti pulau. Melanesia termasuk Papua, Papua Nugini, Kepulauan Solomon, Vanuatu, Kaledonia Baru dan Fiji. Orang-orang berkulit sangat gelap dengan rambut Afro dan diduga asal mereka di Afrika Timur migrasi dengan cara Indonesia.

Selamat Datang di Melanesia! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan bermacam orang dengan budaya yang kaya dan beragam, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara di Melanesia yang layak dikunjungi.

Tidak ada komentar: